obat herbal penurun darah tinggi

Bagi anda yang menderita penyakit darah tinggi , berikut ini adalah solusi Menurunkan Tekanan Darah Tinggi secara efektif , aman dan cepat . Sajian dan Informasi mengenai Cara Tepat Solusi Aman Dalam Menurunkan Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi) anda !!!

obat herbal penurun darah tinggiJelly Gamat Gold G Sangat Ampuh Menurunkan Tekanan Darah Tinggi ??? Pada teripang Golden Stichopus Variegatus yagn menjadi bahan pembuatan obat herbal penurun darah tinggi Jelly Gamat Gold G di temukan zat glycosaminoglycans (GAGs) dan mucopolusacharida (MPS) yang sangat ampuh mengobati tekanan darah tinggi. MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel sehingga mencegah penggumpalan darah dan melebarkan pembuluh darah yang menyempit. Oleh karena itu penyakit darah tinggi dapat teratasi dengan mengkonsumsi obat herbal penurun darah tinggi Jelly Gamat Gold G secara teratur. Selain mengandung MPS dan GAGs, obat herbal penurun darah tinggi Jelly Gamat Gold g juga mengandung Gamma Peptide, protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Kandungan ini sangat baik untuk menyembukan berbagai penyakit seperti tumor ,kanker, hepatitis, stroke, berbagai luka termasuk luka diabetes yang tak kunjung sembuh dll. Obat herbal penurun darah tinggi Jelly Gamat GOld G juga sangat baik untuk memelihara kesehatan kita.

Bukti Uji Klinis Riwayat Kesembuhan Penderita Penyakit Tekanan Darah Tinggi Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Penurun Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G Secara Teratur

obat herbal penurun darah tinggi

N a m a : Lie Kwi Jin
U m u r : 62 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G

Obat Herbal Penurun Darah Tinggi ~ Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Jelly Gamat Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Jelly Gamat Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Jelly Gamat Gold-G is the best…

obat herbal penurun darah tinggiNama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 Tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Penurun Darah Tinggi – Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold G, saya periksakan ke laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold G di daerah saya di lombok. mudah mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi yang Maha Kuasa.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas, kandungan tersebut antara lain : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia, kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga Jelly Gamat Gold G ini dipercaya sebagai obat herbal penurun darah tinggi paling ampuh tanpa ada efek samping. 

Obat Herbal Penurun Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G ~ Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Hipertensi terbagi menjadi hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder. Sekitar 90–95% kasus tergolong “hipertensi primer”, yang berarti tekanan darah tinggi tanpa penyebab medis yang jelas.[1] Kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin menyebabkan 5-10% kasus lainnya (hipertensi sekunder).
Hipertensi adalah faktor resiko utama untuk stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan. Meskipun demikian, obat seringkali diperlukan pada sebagian orang bila perubahan gaya hidup saja terbukti tidak efektif atau tidak cukup. (sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Tekanan_darah_tinggi)

Gejala yang sering dirasakan oleh penderita penyakit darah tinggi :

  • Sering mengalami pendarahan
  • Sering merasakan sakit kepala
  • Mudah merasa lelah
  • Terjadi penurunan kasadaran penderita
  • Sering mual dan muntah
  • Kesemutan pada wajah
  • Mimisan
  • Sakit pada bagian dada

Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi di akibatkan oleh tekanan darah yang meningkat dan berada di atas normal. Berikut adalah Penyebab Darah Tinggi

  • Faktor Keturunan
  • Usia
  • Gender
  • Kurang Gerak / Kurang Olahraga
  • Pola makan yang tidak baik
  • Berat badan yang berlebihan (obesitas)
  • Kebiasaan minum minuman yang mengandung alkohol
  • Stres
  • Kondisi penyakit lain

Itulah khasiat dari obat herbal penurun darah tinggi jelly gamat gold g , dapat menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat tepat dan aman. Mudah mudahan dapat membantu bagi anda yang sedang mencari obat herbal penurun darah tinggi.

Untuk cara pemesanannya cukup kirimkan sms dengan format di bawah ini :

GAMAT # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No HP kirim ke 085.223.511.970
Harga Resmi Tersegel Rp. 180.000,-/botol
BPOM RI TI 11464572
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, SEMOGA LEKAS SEMBUH
OBAT HERBAL PENURUN DARAH TINGGI

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

